Gari Bahan Makanan Dari Negeri Jepang

Gari adalah sejenis Tsukemono. Pengertian Tsukemono adalah sayur-sayuran yang dipelihara di Jepang. Biasanya mereka dihidangkan dengan nasi sebagai okazu. Dihidangkan dengan minuman otsumami atau makanan ringan, sebagai garnish atau hiasan makanan.

Gari sendiri memiliki rasa manis dan teksturnya lembut. Gari disajikan dengan diiris tipis. Kemudian diperam dalam larutan gulan dan cuka.

Gari memiliki fungsi untuk menyeimbangkan rasa makanan utama pada makanan yang dihidangkan di warung makan Jepang.

gari

source : wikipedia

Ambil sumpit Anda dan ambil setiap lembar Gari yang tersedia. Gari biasanya disediakan di wadah kecil dalam beberapa tumpukan yang menyerupai bunga mawar. Gari sangat lembut dan memiliki rasa yang khas sehingga orang Indonesia juga menyukai rasanya.

Gari adalah hidangan yang ditemukan diantara sushi. Gari bermanfaat sebagai pembersih langit-langit di dalam mulut. Gari memiliki ciri-ciri antiseptik, sehingga bisa menjaga kesehatan bahan makanan yang ada pada sushi seperti ikan dan bahan lainnya.

This post has already been read 815 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>