3 Obat Rematik Alami dari Rempah dan Bumbu

Bagi penderita rematik, ada baiknya mencoba 3 obat alami ini. Selain menimbulkan rasa nyeri, akibat paling parah dari rematik yaitu lumpuh. Setidaknya pengobatan alami ini mampu mengurangi karena memang rematik tidak bisa disembuhkan dengan total karena penyakit ini berkembang lama ditubuh dan menahun. Apa saja 3 obat rematik yang alami?

obat rematik alami

Mengobati rematik secara alami bisa dengan daun kumis kucing sebanyak lima lembar. Kemudian petik daun kumis kucing hingga terpisah dengan tangkai. Rebus dengan air secukupnya. Campur dengan lima lembar daun maniran yang direbus sampai mendidih. Setelah mendidih, tunggu sampai air didihan tersisa setengah. Minum sebanyak tiga kali sehari.

Kalau manfaat bawang putih untuk jerawat sampai urusan libido, kalau bawang merah dan jahe juga bisa untuk obat rematik yang alami. Dua buah jahe dan lima siung bawang merah ditumbuh sampai halus. Tambahkan tepung terigu dan air. Aduk rata. Oleskan sambil dipijat pada sendi yang sakit.

Mengobati rematik juga bisa dengan mengkonsumsi buah alpukat, apel, strawberry, semangka. Kealamiannya menyehatkan dari dalam.

Selengkapnya di sini.

This post has already been read 1370 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>