5 Manfaat Bawang Putih Untuk Jerawat Sampai Urusan Libido

Selain buat masak, adakah manfaat lainnya dari bawang putih? Tentu banyak sekali. Dipercaya bahwa bawang putih berkhasiat membantu stamina lelaki dan juga untuk jerawat.

manfaat bawang putih, manfaat bawang putih untuk wajah, khasiat bawang putih untuk lelaki

1. Obat Jerawat

Khasiat bawang putih untuk mengobati jerawat dapat dibuktikan dengan menumbuk halus dua bawang putih dan mengoleskannya pada jerawat. Lakukan pada malam hari. Diamkan selama 10 menit kemudian bersihkan wajah dengan air bersih. Keesokan harinya, jerawat akan mengecil.

2. Obat flu

Obati flu dengan cara tradisional. Karena kandungan antioksidan mendatangkan manfaat dari bawang putih untuk mengobati flu. Caranya, haluskan bawang putih dan masukkan ke dalam air panas, kemudian saring dan campurkan ke dalam teh.

3. Mengurangi Kerutan

Manfaat bawang putih untuk wajah yaitu mengurangi kerutan. Gimana caranya? Campurkan beberapa tetes air bawang putih ke dalam krim wajah. Disarankan untuk melakukannya sebanyak satu kali dalam seminggu.

4. Meningkatkan Libido

Khasiat bawang putih juga untuk meningkatkan libido lelaki dan wanita lho. Tapi harus dikonsumsi secara teratur. Campurkan bawang putih yang telah dihaluskan dengan satu sendok madu ketika perut kosong.

5. Meningkatkan Vitalitas & Daya Tahan Seksual

Manfaat lainnya dari bawang putih yaitu meningkatkan aliran darah terutama pada bagian alat kelamin lelaki dan wanita. Sehingga dapat meningkatkan vitalitas dan daya tahan seksual.

Yuk coba!

This post has already been read 1206 times!

One comment to 5 Manfaat Bawang Putih Untuk Jerawat Sampai Urusan Libido

  • 3 Obat Rematik Alami dari Rempah dan Bumbu  says:

    […] manfaat bawang putih untuk jerawat sampai urusan libido, kalau bawang merah dan jahe juga bisa untuk obat rematik yang alami. Dua buah jahe dan lima siung […]

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>