Herbal Tea: Jenis dan Manfaat Herbal Tea

Herbal-Tea-Jenis-dan-Manfaat-Herbal-Tea

Jika kamu penggemar berat teh, coba kamu perhatikan beberapa jenis teh yang satu ini. Di sini kamu akan lihat beberapa jenis herbal tea yang banyak sekali manfaatnya jika kamu konsumsi sepanjang hari atau hanya beberapa saat dalam beraktivitas sepanjang hari. Yuk kita intip beberapa jenis herbal tea dan manfaatnya dalam tubuh kita.

herbal tea
gambar: olx.co.id

Kebiasaan Minum Herbal Tea

Sepertinya kamu yang belum menyukai minuman teh, akan lebih baik jika kamu mulai membiasakan untuk mencoba minum teh herbal atau jenis herbal tea yang lain. Meskipun dalam teh terdapat kandungan tanin yang dapat menghambat penyerapan nutrisi dalam tubuh, kalau kita meminum teh hanya beberapa kali sehari, itu tidak akan menjadi masalah, kok. Malah, beberapa jenis herbal tea memberikan manfaat yang luar biasa dalam tubuh, dan juga memberikan beberapa efek yang pastinya membuat kamu tenang dan nyaman.

Jenis Herbal Tea

Dari berbagai teh, akan dibedakan lagi menjadi herbal tea dan berbagai kategori yang terdapat di dalamnya. Berikut ini adalah yang termasuk dalam herbal tea:

1. Teh hijau. Hummm, siapa yang tidak kenapa dengan teh hijau ini? Teh ini banyak sekali disebut sebagai teh diet. Ini sangat benar karena di dalam teh hijau terdapat kandungan yang dapat menghancurkan sel kanker.
2. Teh sari apel. Teh jenis ini dalam menyembuhkan sakit perut sangatlah berguna. Jika kamu sakit perut, cobalah menyeduh teh sari apel.
3. Teh Peppermint sangat baik karena dapat membantu menyerap makanan dan sangat baik untuk pencernaan.
4.teh lemon dapat membuat tidur anda menjadi nyenyak dan nyaman, cocok bagi kamu yang susah tidur atau istilah kerennya insomnia.
5. Teh jahe sangat berguna bagi kamu yang suka bernyanyi dan ingin memiliki suara yang merdu dan lancar saat kontes atau juga bisa diminum kalau kamu sakit perut.

Dari sekian banyak jenis herbal tea, teh mana yang menjadi favoritmu? Riset juga membuktikan kalau teh jauh lebih bagus dari pada kopi karena kandungan kafein pada kopi yang tidak baik untuk jangka panjang.

This post has already been read 639 times!

Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>