Herbal Tea yang Menyehatkan

teh herbal terbaru

Herbal tea merupakan salah satu jenis minuman yang banyak disukai oleh masyarakat modern. Di saat jaman mulai menggunakan kecanggihan teknologi dan membuat segalanya menjadi instan, rupanya ada beberapa orang yang merasakan kejenuhan dan ingin kembali ke masa lalu di mana teknologi belum berperan sebanyak ini. Kejenuhan tersebut akhirnya menimbulkan beberapa ide yang ingin mengembalikan kehidupan seperti dahulu kala di mana zat kimia dalam makanan atau minuman tidak banyak seperti sekarang. Maka dari itulah berbagai hal yang menggunakan konsep back to nature dan sering disebut dengan herbal. Salah satu impelentasi back to nature itu ada di minuman teh yang diberi nama herbal tea.

Apa itu Herbal Tea?

Herbal tea merupakan penamaan dari ramuan beberapa tumbuhan seperti daun, biji, bunga dan sejenis untuk selanjutnya dijadikan minuman. Jadi meskipun memiliki nama herbal tea, namun pada kenyataannya hanya ada konsep herbalnya tanpa ada daun teh di sana. Bisa disimpulkan bahwa herbal tea bukanlah minuman dari daun teh namun terbuat dari bahan-bahan alami lainnya. Namun ada juga jenis herbal tea yang menggunakan daun teh sebagai bahan dasar yang dipadukan dengan bahan herbal lainnya. Dalam menyajikan herbal tea, hampir sama dengan menyajikan minuman teh pada umumnya. Perbedaannya terletak pada beberapa hal seperti herbal tea yang terbuat dari akar atau biji-bijian harus direbus terlebih dahulu sampai mendidih. Setelah mendidih, air disring dan baru disajikan. Menyajikan herbal tea dalam keadaan hangat sangatlah tepat karena aroma harumnya masih sangat kuat. Sehingga selain menikmati khasiat dari ramuan herbal tea tersebut, aroma yang tercipta sangat cocok sebagai bahan relaksasi.

teh herbal terbaru

teh herbal – okeinfo.com

Khasiat dari herbal tea sangatlah beragam, tergantung bahan apa yang digunakan dalam pembuatannya. Maka tak heran jika ada iklan minuman sehat yang mengangkat nama herbal tea karena minuman tersebut memiliki khasiat baik bagi tubuh. Untuk menikmati herbal tea tidak perlu susah payah meramunya karena sekarang sudah banyak produk herbal tea yang dijual baik dalam bentuk kantong teh, kemasan kotak, kemasan kaleng atau yang lainnya. Jadi untuk membuat tubuh sehat bisa dilakukan dari apa yang dikonsumsi oleh tubuh, salah satunya adalah herbal tea sebagai minuman kesehatan.

This post has already been read 586 times!

Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>