Manfaat Bahan Alami Sebagai Obat Herbal Kanker

Obat Herbal Kanker

Obat Herbal Kanker, apa benar ada? Kanker adalah salah satu penyakit yang sangat mematikan dan cukup ditakuti oleh semua kalangan. Tidak sedikit nyawa yang direnggut oleh penyakit ini, mau tua, muda, kaya, miskin, semua bisa dihampiri oleh penyakit ini.

Penyakit ini juga dikenal sebagai salah satu penyakit yang pengobatannya mahal, tapi ternyata untuk kanker kulit sudah ada Obat Herbal Kanker kulit yang dapat kita konsumsi dalam masa penyembuhan jika kita terkena kanker kulit.

Diketahui kalau kanker kulit itu adalah salah satu jenis penyakit kanker yang tidak terlalu menakutkan seperti penyakit kanker lainnya. Karena kanker kulit ini dapat dengan tepat dan cepat ditangani oleh dokter yang berpengalaman. Bahkan pengobatanya pun bisa kita lakukan dengan beberapa Obat Herbal Kanker berikut ini :

Minyak Kelapa

Obat Herbal Kanker

Minyak kelapa mempunyai 9% kandungan asam palmitic, yang dapat membantu penyembuhan kanker kulit.

Ekstrak Terong

Obat Herbal Kanker

Sebuah penelitian menunjukkan kalo ekstrak terong dapat secara efektif membunuh sel kanker squamosa, karsinoma dan keratosis karena ternyata didalamnya terdapat senyawa glycoside atau BEC5 dan solasodine yang dapat membantu menyembuhkan kanker.

Minyak Citrus

Obat Herbal Kanker

Minyak citrus mempunyai kandungan D-limolene untuk melindungi kulit dari kanker dan membantu perawatan kulit yang terkena kanker.

Minyak Lavender dan Camomile

Obat Herbal Kanker

Minyak ini selain bisa dijadikan sebaai aromaterapi, ternyata berfungsi juga untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah kanker kulit.

Anggur dengan bijinya

Obat Herbal Kanker

Buah yang satu ini memiliki banyak antioksidan, dan ternyata justru di bijinya ini yang memiliki banyak antioksidan, jadi kamu bisa membuat minuman jus lalu diminum 2 kali sehari, hal tersebut dapat mencegah kanker dan mempercepat penyembuhan kanker.

This post has already been read 922 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>