Manfaat Daun Sirsak Untuk Obat Tradisional Kanker

Daun sirsak memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Seperti bisa untuk mengobati bisul, anyang-anyangansakit pinggang, buang-buang air pada bayi karena perut kembung. Tapi daun sirsak juga sering dijadikan obat tradisional atau obat herbal untuk menyembuhkan kanker.

Daun sirsak ini sudah lama diketahui dapat dijadikan bahan pengobatan tradisional. Berikut ini penjelasan daun sirsak untuk pengobatan tradisional atau obat herbal.

Cara Menggunakan Daun Sirsak Untuk Pengobatan Kanker

obat herbal

Sepuluh lembar daun sirsak yg tua direbus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas, minum 2 kali per hari selama 2 minggu. Daun sirsak ini katanya sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal.

Untuk penyembuhan, bisa dengan merebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) ke dalam 3 gelas air (600cc) dan direbus terus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas (200cc) saja. Air yang tinggal 1 gelas dimimumkan ke penderita setiap hari 2 kali.

Efek meminum ramuan daun sirsak adalah perut akan terasa hangat atau panas dan badan berkeringat deras. Ketahui lebih jelas efek samping menggunakan daun sirsak untuk pengobatan.

Manfaat daun sirsak lengkap!

This post has already been read 675 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>