Manfaat Kunyit untuk Cantiknya Kulit (Bagian 1)

Selain sebagai salah satu dari 4 jenis rempah-rempah yang mujarab buat obat kanker, apakah kamu sudah tahu kalau manfaat kunyit juga bisa untuk merawat kulit? Tak heran kalau khasiatnya sudah digunakan sedari dulu oleh para putri dari keluarga kerajaan. Apa saja manfaat alami yang dijanjikan oleh kunyit?

manfaat kunyit untuk kulit, manfaat kunyit

  • Menghilangkan kerutan khususnya dibagian wajah. Manfaat kunyit bisa untuk mengatasi masalah penuaan kulit. Caranya, campurkan bubuk kunyit dengan susu cair dan kemudian oleskan pada kerutan.
  • Manfaat kunyit juga dapat menghaluskan kulit. Caranya, beberapa ruas kunyit diparut kemudian gunakan sebagai luluran. Jadi kulit kering, kulit kusam akan terangkat bersama kunyit tersebut.
  • Manfaat lainnya dari kunyit adalah mencerahkan kulit. Caranya, campurkan bubuk kunyit dengan jeruk nipis atau beberapa tetes minyak zaitun. Kemudian gunakan sebagai masker wajah. Diamkan selama 15 – 20 menit. Supaya hasilnya maksimal, lakukan setiap hari yah. Harus telaten, rajin.

Selamat mempraktekkan sebelum lanjut ke manfaat kunyit untuk cantiknya kulit bagian 2.

Sumber kiatcantik.

This post has already been read 1248 times!

One comment to Manfaat Kunyit untuk Cantiknya Kulit (Bagian 1)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>