Manfaat Kunyit untuk Cantiknya Kulit (Bagian 2)

Pembahasan sebelumnya tentang manfaat kunyit untuk cantiknya kulit (bagian 1) apakah sudah mulai memperlihatkan perubahan positif pada kulitmu? Semoga saja iya.  Pada bagian yang ke 2, manfaat kunyit tidak hanya untuk menghaluskan kulit atau mengatasi penuaan tapi juga untuk mengobati. Manfaat kunyit bisa untuk mengatasi masalah kulit apa saja?

manfaat kunyit, manfaat kunyit untuk kulit

  • Mengobati jerawat

Manfaat kunyit bisa untuk mengurangi dan menghilangkan jerawat. Caranya, jadikan kunyit sebagai masker wajah. Semoga kunyit membantu mendapatkan kembali kulit sehatmu. 😀

  • Mengobati tumit kering dan kulit pecah-pecah

Manfaat kunyit untuk mengobati tumit yang kering bahkan kulit pecah-pecah merupakan solusi bagi perempuan. Biasanya perempuan sangat suka memakai high heels. Caranya, bubuk kunyit dicampur dengan santan hangat, kemudian oleskan ke tumit dan sela-sela jari kaki dengan disertai pijatan ringan.

  • Menghilangkan bulu halus

Gak semua perempuan suka dengan bulu halus. Dulu, belum ditemukan teknologi pisau cukur (razor) dan kemungkinan besar para putri raja memanfaatkan kunyit untuk menghilangkan bulu-bulu halus dikulit.

Dengan memanfaatkan kunyit untuk perawatan tradisional, asalkan dilakukannya secara teratur dan telaten, kamu akan mendapatkan kembali cantiknya kulit sehatmu.

Sumber kiatcantik

This post has already been read 1366 times!

One comment to Manfaat Kunyit untuk Cantiknya Kulit (Bagian 2)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>