Minum Teh Hijau Bisa Berpengaruh Ke Karier

Judul di atas mungkin membuat Anda bingung. Tapi setelah baca ini tentu tidak akan bingung lagi. Teh hijau memang tidak sepopular teh putis atau teh yasmin. Teh hijau lebih dikenal untuk diet sehat atau teh untuk melancarkan pencernaan.

Tapi lebih dari pada itu, teh hijau memiliki penggemarnya sendiri. Biasa teh hijau ada yang dijual dalam bentuk teh celup atau teh seduh. wanginya juga sangat khas.

Lalu apa kaitannya teh hijau dengan karier Anda?

Anda ingin ada perbaikan dalam karier? Semua orang pasti juga mengharapkan hal yang sama. tapi bagaimana bisa kita diberikan kepercayaan lebih bila performa kita di tempat kerja masih kurang baik atau bahkan pernah melakukan kesalahan.

Bagi sebagian orang juga telah mencapai puncak karier, namuan kesehatan tubuhnya melemah karena pola hidup yang kurang pas. Bila sudah mencapai hal demikian Anda merasa baik karena mampu menjebol target, tetapi Anda merasa buruk dengan keadaan pikiran Anda. Meskipun Anda pikir Anda mengatasi kesibukan Anda dengan baik, tubuh Anda berpikir sebaliknya.

Dalam pengejaran karir dan hubungan Anda, Anda telah sengaja mengabaikan kesehatan Anda. Dengan sering begadang, kurang olahraga dan pola makan yang buruk, tubuh Anda babak belur, pikiran dan jiwa Anda memar.

Teh hijau dianggap baik, ini adalah solusi kuno yang baik untuk membantu Anda mendapatkan kembali kesehatan Anda seperti semula. Begitu mudah mengembalikan kesehatan dengan rutin meminum teh hijau.

Teh Hijau Minuman Favorit Orang Jepang

Teh hijau telah menjadi minuman favorit orang Jepang selama berabad-abad. Berbagai manfaat teh hijau telah disadari dan kini orang menyediakan minuman sehat ini dirumah masing-masing.

Teh hijau mengandung antioksidan, polyphenol, catechin, theanine, flavonoid serta berbagai macam vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi kesehatan kita. Ini menenangkan pikiran, meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan mencegah kanker.

Manfaat lain teh hijau untuk menghilangkan bau mulut!

Perbandingan Kandungan Teh Hijau dengan Buah Lain

Secangkir teh hijau saja dapat menyediakan hingga 40mg dari polifenol dan memiliki aktivitas antioksidan lebih besar daripada porsi brokoli, bayam, wortel, atau stroberi!

Bayangkan bila kesehatan kita terjaga, bahkan dalam keadaan kerja yang padat tubuh kita tetap terpelihara tentu sangat menyenangkan. Semua bisa saja Anda rasakan dengan rutin meminum teh hijau. Saat tubuh bisa bekerja dengan maksimal tentu puncak karier bisa Anda raih dengan lebih mudah.

This post has already been read 594 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>