Rempah Ampuh Untuk Lawan Kanker Rahim

37. Rempah Ampuh Untuk Lawan Kanker Rahim

Saat ini banyak orang yang mengidap penyakit kronis menolak untuk melakukan operasi dan kemoterapi. Mereka lebih memilih berobat secara alternatif.

Jika kamu ingin berobat alternatif untuk melawan kanker Rahim, menurut laman naturalnews.com, rempah di bawah ini bisa jadi piihan.

Teh Hijau

Manfaat Daun Teh Untuk Kesehatan Anda

Teh Hijau dapat membantu kamu melawan kanker Rahim, kandungan polyphenol serta plavonoid nya bisa buat pasif sel kanker. Cukup minum dua gelas teh hijau setiap pagi dan sore bisa mengurangi terkenanya kangker rahim sampai 50%.

Jahe

Penelitian membuktikan bahwa jahe, rempah-rempah paling ampuh untuk melawan kanker rahim. Saat penelitian dilakukan sel kangker Rahim yang telah dikembangkan di beri bubuk jahe, lalu sel kanker tersebut berhenti mutasi dan mati. Jahe berkerja dengan dua cara apoptosis dan autophagy.

Apoptosis sel kanker yang menghancurkan dirinya sendiri, sedangkan autophagy dapat membuat sel kanker mencerna dirinya sendiri.

University of Michigan mengemukakan, hasil pengobatan dengan cara apoptosis setara dengan kemoterapi dan tanpa ada efek samping.

Ginkgo billoba

Bahan alami ini berasal dari Tiongkok. Sudah terkenal dapat meningkatkan konsentrasi karena dapat melancarkan aliran darah ke otak yang dapat melawan kanker Rahim juga.

Di Indonesia dan China ginkgo billoba ini sudah cukup terkenal sebagai obat. Selain untuk kanker Rahim bisa juga untuk mengobati sakit di pernafasan dan jantung.

This post has already been read 693 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>